Rabu, 07 September 2016

Benarkah Said Aqil Sirodj Sesat? Min Ramadlan ML

Ramadlan ML :: Benarkah Said Aqil Sirodj Sesat? Min Ramadlan ML
Pada kesempatan kali saya ingin membahas mengenai KH. Said Aqil Sirodj ketua umum organisasi Nahdlatul Ulama (NU) saat ini.

Bagi anda yang beragama islam yang hidup di indonesia pastinya sudah tidak asing lagi dengan KH Aqil Siradj, apalagi kalau anda sering menggunakan internet untuk berintraksi dan membaca tulisan-tulisan agama di website dan blog ummat islam, baik yang berfaham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah seperti Ormas NU atau pun yang berfaham Mujassimah seperti Sekte Wahabi atau Salafi semuanya banyak mengulas dan membahas mengenai KH Aqil Siradj.

Kalau anda mengetik "Aqil Sirodj" di Google, maka anda akan mendapatkan banyak tulisan dengan judul dan keyword "Aqil Sirodj" dan kalau anda lihat di bawah, maka anda akan menemukan keyword yang lain dan terkait, dan kalimatnya adalah sebagai berikut:

Penelusuran yang terkait dengan aqil siradj

  • said aqil siradj sesat
  • aqil siradj sesat
  • aqil siradj syiah
  • said aqil siradj kontroversi
  • aqil siradj jenggot
  • said aqil siradj nur hayati abdul qodir
  • biografi said aqil siradj
  • kiai said aqil siradj


Pada Keyword di atas ada keyword "Said Aqil Siradj Sesat"
Gambarnya bisa anda lihat sebagai berikut:

Kalau melihat Penelusuran terkait ini, sepertinya Aqil Siradj memang sesat. Namun masak ia, kita sebagai Ummat Islam sangat mudah mengkafirkan atau menyesatkan orang islam lainnya?
Padahal kalau Ahlus Sunnah Wal Jama'ah tidak mempunyai sifat begitu. Ahlus Sunnah Wal Jama'ah itu sangat berhati-hati, tidak mudah menyesatkan dan mengkafirkan muslim lainnya.

Kalau anda lihat beberapa postingan yang menyesatkan Aqil Sirodj memang sepertinya sangat meyakinkan, namun tatkala membaca tulisan yang membela Aqil Siradj ternyata juga meyakinkan, jadi kedua-duanya sama-sama meyakinkan.
Kalau saya pribadi, saya tidak berani menyesatkan Aqil Siradj, karena bisa saja apa yang dilakukan Aqil Siradj yang dianggap menyesatkan itu fitnah, atau ada sebab lain yang tidak dipublikasikan secara umum, atau memang ada hal lain yang masih belum sempat saya fikirkan.

Jadi untuk sementara ini, menurut saya Aqil Siradj Sesat di penelusuran Google, dan mengenai Fakta, saya jawab Allahu A'lam Bikhalqihi.
Sekian dari saya dan terima kasih sudah berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►