Rabu, 07 September 2016

Gaya Menulis Warga Nahdliyin Min Ramadlan ML

Ramadlan ML :: Gaya Menulis Warga Nahdliyin Min Ramadlan ML
Sudah beberapa tahun ini gaya penulisan Ulama Nahdlatul Ulama (NU) sudah banyak dirubah, terutamanya oleh kelompok Wahabi yang diikuti oleh masyarakat umum.
Sadar atau tidak sebenarnya ini salah satu bentuk peperangan Wahabi terhadap Nahdlatul Ulama. dan saya sudah beberapa tahun ini mencoba melawan kelompok wahabi dan masyarakat yang mengikuti gaya penulisan wahabi. sampai detik ini juga saya masih dalam tahap perjuangan. karena itu saya mohon bantuannya kepada semua ummat islam yang berpaham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah untuk membantu saya.

Bagi anda yang masih belum paham tulisan saya ini silahkan anda baca saja beberapa artikel dibawah ini:

Fakta Dasar Penulisan Ramadlan, Ramadan dan Ramadhan
Transliterasi Huruf Hijaiyah (Arab) Ke Indonesia By Firanda Ramadlan
Cara Menulis Huruf Hijaiyah ke Huruf Latin Indonesia
Salah Kaprah Dalam Penulisan Bulan Puasa Ramadlan
Penulisan Ramadan (Bulan Ramadlan) Yang Benar
Kesalahan Transliterasi Arab-Indonesia Min Ramadlan TK

Insya Allah dengan membaca satu persatu tulisan diatas dengan seksama, anda bisa paham apa yang saya maksudkan. saya memang sengaja menulis tidak panjang lebar disini, karena tulisan saya ini adalah tulisan perdana di blog saya ini.
Oke, sekian saja dari saya. terima kasih sudah berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru